Tim Wilayah I Juarai Turnamen Futsal Disdikbud Abes II

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Aceh Besar, – Turnamen futsal Disdikbud Abes II yang sudah digelar sejak kemarin, berakhir pada hari ini, Rabu (22/01) yang berlangsung  di lapangan Zidane Darussalam dan Tim Wilayah I berhasil meraih juara pertama setelah membungkam Tim Wilayah 4 dengan skor  4-3 lewat adu finalti.

Untuk juara kedua diraih Tim Wilayah 4,  sedangkan untuk peringkat ketiga dan keempat diraih oleh Tim Disdikbud dan Tim Wilayah 3, juara bersama.

Bacaan Lainnya

Tim wilayah I  berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Tim Disdikbud  dengan skor 5-4 lewat adu finalti, sementara Tim  Wilayah 4 berhasil menghempaskan Tim Wilayah dengan skor 4-3 juga  lewat adu finalti.

Untuk para juara diberikan tropi dan uang pembinaan, masing – masing untuk juara pertama Rp 1.200.000, juara kedua  Rp 1.000.000, dan juara ketiga serta keempat Rp 500.000.

Turnamen futsal Disdikbud Abes II ditutup secara resmi oleh Sekdisdikbud Aceh Besar, Fata Muhammad, S.Pd.I., M.M. didampingi oleh Kabid GTK, Agus Jumaidi, S.Pd., M.Pd..

Fata Muhammad dalam sambutannya mengatakan banyak hal yang didapatkan dalam turnamen ini di antaranya  untuk menumbuhkembangkan kekompakan dan kebersamaan. “Ini sangat bermakna dan kesempatan bersama – sama antara kita dalam lingkup Disdikbud Aceh Besar,” Terangnya. [Red/Rus]

Pos terkait