Tindaklanjuti Aduan Warga, Pohon Rimbun Hutan Kota Pondok Kelapa Dipangkas

Foto Dok. Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Administrasi Jakarta Timur

Barometernews.id | Jakarta, – Petugas Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Administrasi Jakarta Timur melakukan pemangkasan (penopingan) pohon di Hutan Kota Pondok Kelapa, Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, (15/02).

Kepala Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Administrasi Jakarta Timur, Christian Tamora, mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna untuk menindaklanjuti aduan warga melalui aplikasi Qlue, CRM (Citizen Relationship Management), dan JAKI.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita lakukan penopingan pohon untuk menindaklanjuti aduan warga, karena pohon sudah rimbun sehingga menutup penerangan jalan, dan dikhawatirkan menimbulkan perbuatan tindak criminal di sekitarnya,” Tandas Christian.

Ia menambahkan, dalam pemangkasan pohon tersebut mengerahkan sebanyak 5 petugas. Ia berharap, dengan dilakukannya pemangkasan pohon tersebut tidak ada kasus seperti kriminalitas dan pohon tumbang.

“Dengan kita pangkas pohon yang menutupin lampu jalan ini membuat jalan raya menjadi terang dan diharapkan tidak membahayakan pengguna jalan,” Ujarnya . [Kominfotik JT/OS]

Pos terkait