Tindaklanjuti Pengaduan, Warga Kelurahan Cibubur Gelar Kerja Bakti

Foto Dok. Kelurahan Cibubur

Barometernews.id | Jakarta, – Kelurahan Cibubur melakukan kegiatan Aksi Kebersihan Minggu Pagi (AKMP) berkolaborasi dengan Dislaikad TNI AD dalam rangka membuat lingkungan bersih dan indah, Minggu (23/1/2022). AKMP digelar di Jalan Manunggal RT 006/RW 01 Kelurahan Cibubur, dengan mengerahkan sebanyak 65 petugas gabungan dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Diantaranya terdiri dari 20 orang TNI, 15 PPSU, 10 orang Satgas Sudin LH Kecamatan Ciracas, dan 20 orang dibantu warga RW 01.

Bacaan Lainnya

“AKMP ini dilaksanakan menindaklanjuti sering terjadinya laporan CRM sampah liar yang berada di Jalan Manunggal tersebut atas dasar itu Kami melakukan kegiatan ini,” Kata Sekretaris Kelurahan Cibubur, Ronny Abdullah, saat dihubungi Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Ronny mengapresiasi warga turut serta dalam pelaksanaan AKMP pada hari ini. Ia berharap apa yang dilakukan ini dapat bermanfaat untuk lingkungan sekitar menjadi bersih rapi dan nyaman, sehingga lingkungan terlihat menjadi indah.

“Semoga sinergitas antara Dislaikad TNI AD, dan warga RW 01 bersama Kelurahan Cibubur ke depannya tetap terjalin dengan baik, sehingga mempermudah menyelesaikan segala permasalahan yang ada di lingkungan sekitar contohnya masalah sampah,” Jelasnya.

Hal serupa juga diharapkan untuk RW yang lain juga warga turut serta melakukan kerja bakti di lingkungannya masing-masing sehingga wilayah Kelurahan Cibubur tetap bersih dan indah. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait