Tingkatkan Kesadaran Warga, Kelurahan Rambutan Pasang Spanduk 3M

Foto Dok. Kelurahan Rambutan

Barometernews.id | Jakarta, – Dalam rangka meningkatkan kesadaran warga dalam mematuhi protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak), Kelurahan Rambutan memasang spanduk di 10 titik wilayah Kelurahan Rambutan, Senin (07/09).

Adapun 10 titik diantaranya berada di Terminal Bus Kampung Rambutan, Pintu Masuk Kantor Kelurahan Rambutan 2 titik, Auto 2000 Jalan Raya Bogor, Halte busway Jalan Raya Bogor, pinggir Jalan Raya Bogor (depan gudang air), Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) halte Jalan Raya Bogor), JPO arah Terminal Kampung Rambutan, Puskesmas Kelurahan Rambutan, Jalan lingkungan menuju Kantor Kelurahan Rambutan.

Bacaan Lainnya

“Kelurahan Rambutan bekerja sama dengan Auto 2000 yang kami pasang di 10 titik wilayah Rambutan, semoga dengan metode ini, dapat terus diingat oleh waega untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan selama pandemi COVID-19,” Ujar Lurah Rambutan, Ikhwan M. Ali.

Ikhwan menambahkan, pemasangan spanduk dibantu oleh petugas Satpol PP Kelurahan Rambutan. Dalam kegiatan ini, Ia mengimbau kepada warga Kelurahan Rambutan untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga selama pandemi COVID-19 dengan memakai masker.

“Hindari kerumunan mengobrol di warkop atau dimanapun apalagi tidak ada jaga jarak serta tidak memakai masker yang rentan akan penyebaran COVID-19. untuk warga jika tidak terlalu penting untuk keluar rumah agar di rumah masing-masing,” Pungkasnya. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait