Wakil Bupati Kepulauan Seribu Terima Kunjungan FUHAB DKI Jakarta di Pulau Panjang

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churniawan menerima kunjungan Pimpinan Pusat Forum Ulama dan Habaib (FUHAB) DKI Jakarta, yang berziarah ke makam Sultan Maulana Mahmud Zakaria, salah satu destinasi baru wisata religi di Pulau Panjang, Kepulauan Seribu Utara.

Terlihat dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati dan rombongan berziarah ke Makam Habib Wan Kecil Bin Habib Hasyim Aidid di Pulau Harapan RT 02 RW 01, Kelurahan Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Bacaan Lainnya

“Saya berterimakasih kepada Ketua Umum FUHAB DKI Jakarta KH. Muhammad Luthfi Zawawi dan rekan-rekan Habib Alwi dan Habib Kwitang yang berkesempatan datang dan berziarah ke Pulau Panjang,” Ujar Fadjar, Senin (30/05).

Menurut Fadjar, kunjungan ini merupakan ajang promosi para ulama kepada majelis taklim, serta pengajian yang ada di Jakarta untuk berziarah dan mengunjungi Makam Sultan Maulana Mahmud Zakaria, karena semakin banyak kunjungan maka masyarakat akan menambah pendapatan asli daerah setempat.

“Hubungannya pengunjung antar wisata sangat penting kaitannya, sebab semakin banyak wisatawan datang akan menambah perekonomian masyarakat, dengan menjajahkan hasil produk mereka berupa kuliner, kerajinan dan lainnya,” Pungkasnya. [Kominfotik1000]

Pos terkait