Wakil Gubernur DKI Sambut Baik Kerja Sama KONI Pusat, LPDUK dan Jakpro

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, menghadiri penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat bersama Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) dan PT. Jakarta Propertindo (Jakpro) dalam rangka meningkatkan akselerasi prestasi olahraga Indonesia di masa yang akan datang.

Wakil Gubernur mengatakan, beberapa fasilitas dan sarana olahraga yang dikelola oleh Jakpro dapat dikembangkan semaksimal mungkin. Tidak hanya dalam rangka mengurangi biaya pemeliharaan, tetapi juga jauh lebih penting dari itu agar dapat menghadirkan prestasi terbaik.

Bacaan Lainnya

“Begitu juga venue dan tempat-tempat yang lain yang ada di Jakarta akan kita manfaatkan sebaik mungkin. Saya menjunjung tinggi semangat kebersamaan dan olahraga dalam rangka meningkatkan bakat dan prestasi, baik secara nasional maupun internasional,” Katanya dalam konferensi pers di Jakarta Internasional Velodrome, Rawamangun Jakarta Timur, Senin (15/03].

Kerja sama itu diharapkan dapat menjadi role model keseriusan dalam pembinaan olahraga, tidak hanya di pusat, namun juga di tingkat provinsi. Ia berharap, tidak ada lagi sarana olahraga yang tidak terpakai, sehingga penggunaannya jelas dalam mendorong prestasi olahraga di Indonesia.

“Kesempatan ini mari kita gunakan untuk kita bersinergi dengan dukungan Pemerintah, dalam hal ini pemerintah daerah DKI Jakarta, yang memberikan dukungan kepada KONI Pusat, kepada LPDUK, kepada Jakpro untuk kita menunjukkan bahwa sinergitas kita akan sangat bermakna pada peningkatan prestasi olahraga yang akan datang,” Pungkasnya. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait