Wakil Wali Kota Ajak Kadin Jakarta Timur Bantu Pulihkan Ekonomi Masyarakat

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Wakil Walikota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat membuka Rapat Pimpinan Kota (Rapimkota) I Tahun 2022 Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jakarta Timur di Murphy`s Ballroom Leisure Inn Arion Hotel, Jalan Pemuda, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (26/1/2022).

Rapimkota I Kadin Jakarta Timur yang mengusung tema `Membangun Sinergitas Antar Instansi dan Swasta di Wilayah Kota Jakarta Timur` dihadiri juga oleh Forkopimko (Forum Komunikasi Pimpinan Kota) Jakarta Timur dan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta, Diana Dewi dan Ketua Kadin Jakarta Timur, Ndinta Herry Pramana .

Bacaan Lainnya

Wakil Wali Kota menyampaikan bahwa Rapimkota I Kadin Jakarta Timur ini dalam rangka menyusun dan evaluasi program kerja Kadin Jakarta Timur. Dengan harapan ke depan Kadin Jakarta Timur dapat lebih berperan aktif dalam rangka meningkatkan kualitas perekonomian, khususnya usaha mikro dan industri kecil UKM/IKM.

“Jika ini berjalan baik, tentunya sinergitas Pemerintah dan Kadin dapat membantu pemulihan perekonomian bagi para pelaku usaha dan masyarakat di wilayah Jakarta Timur,” Katanya.

Wakil Wali Kota berharap agar seluruh pengurus Kadin Jakarta Timur dapat bersinergi baik didalam setiap kegiatan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta, utamanya terkait masalah sosial

“Saya berharap Kadin Jakarta Timur sebagai mitra kerja dapat sejalan dengan Pemkot Jakarta Timur mengingat apa yang dikerjakan Kadin Kota Jakarta Timur akan membawa dampak yang sangat positif terhadap perkembangan pembangunan di wilayah,” Katanya. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait