Wakil Wali Kota Jakarta Timur Berikan Santunan Anak Yatim di Klender

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 2020 (1 Muharram) 1442 H, Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat, menghadiri pengajian dan santunan anak yatim di Aula Yayasan Masjid Bilalussalam, Jalan Dermaga Raya, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (11/09).

Turut hadir, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, Alawi, Sekretaris Camat Duren Sawit, Ali Mansur S, Lurah Klender, Tri Budianto, Penasehat Yayasan Masjid Bilalussalam, Belly Bilalussalam, Ketua Yayasan Masjid Bilalussalam, Berlani Saniman dan Ketua DKM Masjid Bilalussalam, Asmawi Taba serta para tokoh agama.

Bacaan Lainnya

“Saya secara pribadi maupun kedinasan, mewakili Wali Kota Jakarta Timur mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada Yayasan Masjid Bilallusalam yang telah peduli terhadap anak Yatim,” Kata Wakil Wali Kota.

“Bagaimana pun juga banyak diantar masyarakat kita yang tentunya membutuhkan biaya yang lebih baik untuk kehidupan sehari-hari dan kita bersyukur ada pihak yang peduli pada anak Yatim dan Dhuafa,” Lanjutnya.

Dirinya berharap, ini jadi motivasi bagi pihak lain untuk melakukan hal yang sama, memiliki kepedulian untuk membantu mereka yang perlu membutuhkan dukungan biaya hidup, semoga ini menjadi berkah kebaikan untuk kita semua.

Sementara itu, Penasehat Yayasan Masjid Bilalussalam, Belly Bilalussalam, menjelaskan kegiatan ini rutin dilaksanakan memperingati 1 Muharram 1442 H.

Alhamdulillah acara hari ini bejalan dengan baik dan lancar, ditambah lagi kehadiran pak Wakil Wali Kota Jakarta Timur, pak Hendra ditempat kami, tentu menambah suasana yang lebih hidup lagi,” Kata Belly.

Menurutnya, masyarakat di sini senang dengan kehadiran pak Wakil Walikota, yang mewakili pimpinan yang ada di Kota Jakarta Timur ini.

“Mudah-mudahan kegiatan ini membawa berkah dan inspirasi bagi kita semua,” Tambahnya. [Kominfotik JT/MM]

Pos terkait