Wali Kota Beri Santunan dan Sembako Pondok Pesantren Kelurahan Munjul

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, bersilaturahmi serta memberikan bantuan kepada anak yatim piatu di Pondok Pesantren Tahfidz Qur`an Darul Ikhlas, Jalan Raya Buni Gang Salak No.90 RW 04, Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jumat (29/01). Adapun bantuan yang diberikan berupa santunan, sembako dan sabun batang kepada pondok pesantren.

“Bantuan ini diharapkan minimal dapat membantu Pondok Pesantren di tengah pandemi Covid-19. Walaupun tidak banyak, tetapi Pemerintah Kota Jakarta Timur sudah hadir dan membantu meringankan beban Pondok Pesantren Darul Ikhlas,” Kata Wali Kota.

Bacaan Lainnya

Ia menyebutkan, kehadirannya ini merupakan kegiatan rutin setiap Jumat yang dilakukan berkeliling pondok pesantren di Jakarta Timur. Wali Kota pun berpesan kepada anak-anak Pondok Pesantren Tahfidz Qur`an Darul Ikhlas untuk tekun belajar, semangat dan mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Jangan sampai ada yang terkena Covid-19. Apabila yang tertular segera lapor ke Puskesmas terdekat. Mudah-mudahan semua santri sehat tidak ada terkena Covid-19,” Harapnya.

Pondok Pesantren Tahfidz Qur`an Darul Ikhlas sudah berjalan 10 tahun, saat ini memiliki 28 santri. Melalui kehadiran Wali Kota kali ini, Amirullah selaku pengurus Pondok Pesantren mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas bantuan di tengah pandemi Covid-19.

“Ini sangat bermanfaat sekali buat Kami,” Ujar Amrullah. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait