Wali Kota Berikan Bantuan Korban Kebakaran RW 01 Kelurahan Pulo Gadung

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, meninjau sekaligus memberikan bantuan bagi korban kebakaran RW 01 di Posko Pengungsian Kebakaran Jalan Perintis Kemerdekaan RT 008/RW 01, Pulo Gadung, Jakarta TImur, Jumat (19/03).

Kehadiran Wali Kota didampingi Kepala Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Timur, Purwono, Ketua PMI Kota Jakarta Timur HR. Krisdianto, Camat Pulo Gadung, Bambang Pangestu, Lurah Pulo Gadung, Abdul Haris. Adapun bantuan yang diberikan diantaranya bahan kebutuhan pokok, selimut, perlengkapan dan pakaian wanita perlengkapan sekolah bagi anak-anak hingga dokumen kependudukan.

Bacaan Lainnya

Wali Kota mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah terhadap warga yang tertimpa musibah. Meski tidak bisa mengembalikan keadaan seperti semula, namun diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban warga terdampak kebakaran.

“Saya harapkan korban kebakaran dapat tabah, sehingga dari kejadian ini memiliki hikmah. Semoga apa yang hilang akan digantikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dengan yang lebih baik lagi,” Katanya.

Dirinya hadir bersama bersama jajaran dengan memberikan motivasi dan semangat bagi para korban terdampak pascakebakaran. Ia menilai, secara umum suplai bantuan masih berjalan dengan baik. Kondisi kesehatan warga juga cukup baik.

“Kita datang untuk mereka, tadi Alhamdulillah, mereka cukup senang. Kita hadir dan semuanya tercukupi,” Tandasnya. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait