Wali Kota Jakarta Timur Apresiasi Kualitas Layanan Bank DKI

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar,  mengapresiasi pencapaian Bank DKI yang telah meraih penghargaan melalui pelayanan terbaik di kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) berdasarkan penilaian dari Majalah Infobank terhadap kualitas pelayanan BPD SI periode 2019-2020.

Dikatakan Wali Kota, bahwa peraihan pengharagaan ini bukti penanda keberhasilan berbagai rangkaian  transformasi yang dilakukan oleh jajaran Bank DKI sehingga mampu memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan warga DKI Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Semoga penghargaan ini dapat menjadi pemacu semangat untuk terus melayani dengan segenap hati, mendukung pelayanan publik hingga semakin dicintai,” Kata Wali Kota saat meninjau langsung pelayanan Bank DKI, Senin (13/07).

Menurutnya, memberikan pelayanan terbaik pada  kepuasan nasabah sebagai prioritas utama dalam memberikan pelayanan. Ia pun berpesan, agar Bank DKI senantiasa melakukan pengawasan dan evaluasi untuk memastikan standar pelayanan prima di tiap kantor layanan.

“Terus dipertahankan kepastian standar layanan prima di setiap cabang, Kami terus melakukan pengawasan dan evaluasi secara berkala,” Imbuhnya.

Selain itu, Wali Kota pun mengucapkan terimakasih atas kepedulian Bank DKI di tengah pandemi COVID-19 yang dirasakan seluruh warga Jakarta. Bank DKI juga telah melakukan berbagai protokol kesehatan sebagai upaya memberikan perlindungan kepada nasabah dan karyawan Bank DKI.

“Terima kasih atas dukungan dan bantuan antar seksama, kepedulian itu nampak selain bantuan pokok yang diberikan untuk seluruh warga Jakarta Timur dan ketersedian protokol kesehatan dalam setiap sudut pelayanan,” Pungkasnya. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait