Wali Kota Jakarta Timur Buka Job Fair di Mall Tamini Square

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M.Anwar menghadiri sekaligus membuka Pameran Bursa Kerja (Job Fair) Angkatan 2 Tahun 2022, di Mall Tamini Square, Pinang Ranti, Makasar, Jakarta Timur, Kamis (01/9).

Adapun pameran bursa kerja di Mall Tamini Square berlangsung selama 2 hari dari 1-2 September 2022 diikuti 40 stand perusahaan dengan jumlah lowongan sebanyak 3000 lowongan kerja. Hal itu diungkapkan Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M.Anwar, saat diwawancara dilokasi.

Bacaan Lainnya

“Semoga dengan adanya Job Fair yang rutin dilakukan oleh Suku Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Energi Jakarta Timur dan Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Energi Provinsi DKI Jakarta dapat mengurangi angka pengangguran di Jakarta Timur,” Kata Wali Kota yang didampingi Kepala Suku Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Energi Kota Administrasi Jakarta Timur Galuh Prasiwi dan Camat Makasar Kamal Alatas dan PLT Lurah Pinang Ranti Nasrudin.

Hal itu juga diamini, Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Energi Provinsi DKI Jakarta, Hedi Wijaya yang menegaskan, kegiatan ini upaya membantu mengurangi angka pengangguran.

“Jadi program-program kami memang langsung menyentuh kepada masyarakat khususnya bagi para masyarakat pencari kerja, ini adalah salah upaya kami, support kami minimal mengurangi angka pengangguran di wilayah DKI Jakarta,” Ucapnya. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait