Wali Kota Jakarta Timur Cek Penanganan Longsor di RW 02 Batu Ampar

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, meninjau penanganan longsor di RT 013/RW 02 Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (10/05).

Dalam kegiatan ini, Wali Kota didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jakarta Timur, Diah Anwar, Kepala Suku Dinas SDA (Sumber Daya Air) Kota Administrasi Jakarta Timur, Santo, Camat Kramat Jati, Eka Darmawan, dan Lurah Batu Ampar, Ahmad Ruslan.

Bacaan Lainnya

“Saya datang langsung datang ke sini koordinasi kepada Sudin SDA Jakarta Timur, agar turapnya jangan sampai memanjang dan longsor semakin lebar. Jadi, kita lakukan penggalian dan buat turap baru,” Ujar Wali Kota.

Ia berharap, pengerjaan turap baru ini tidak memakan waktu lama karena jika tidak segera diperbaiki akan membuat jalan sekitarnya turun, sehingga mengganggu warga yang melintas.

“Karena jalan juga kecil, dan warga tidak bisa melintas dulu untuk sementara,” Katanya.

Wali Kota menambahkan, pengerjaan turap ini dibuat dengan tingga 4 meter dan panjang sekitar 30 meter. Adapun pengerjaan turap ini sudah berjalan sejak 9 Mei 2021. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait