Wali Kota Jakarta Timur Santuni Santri Yatim Piatu di Jatinegara Kaum

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, memberikan bantuan kebutuhan bahan pokok kepada santri yatim piatu di Pondok Pesantren Darussalam Jalan Jatinegara Kaum, Kelurahan Jatinegara Kaum, Kecamatan Pulo Gadung Jakarta Timur, Jumat (25/12).

Dalam sambutannya, Wali Kota mengatakan, bantuan dan santunan yang diberikan sekaligus dalam rangka kegiatan Safari Jumat Keliling dan bersilaturahmi dengan warga, khususnya anak yatim. Dalam kegiatan tersebut, Wali Kota menyampaikan keterbukaannya untuk bisa membantu demi mengembangkan pendidikan di sana.

Bacaan Lainnya

“Sesuai arahan bapak Gubernur, jika ada permasalahan di sini segera bersurat ke Saya, nanti akan segera Kami bantu yang terpenting anak-anak bisa menjalankan pendidikan dengan baik agar bisa menjadi penerus bangsa yang memiliki akhlakul karimah,” Kata Wali Kota.

Ia menyampaikan, bantuan yang diberikan hari ini adalah bentuk kepedulian dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dengan harapan dapat meringankan beban saat berlangsungnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pandemi COVID-19 di Ibu Kota.

Untuk itu, menurutnya, peran penting ulama sangat dibutuhkan untuk ikuti protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak fisik dan rutin lakukan cuci tangan guna menyadarkan masyarakat dalam memutuskan tali rantai penyebaran COVID-19 yang saat ini kembali mengalami peningkatan jumlah kasus terkonfirmasi positif.

“Inilah tantangan kita bersama, jangan lengah patuhi protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak), sehingga kita semuanya terselamatkan dari ancaman penularan COVID-19,” Pungkasnya. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait