Wali Kota Jakarta Timur Santuni Santri Yayasan Pendidikan Islam Al Ghurabaa

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar dalam rangka memberikan santunan dan sembako bagi santri dan yatim piatu di lingkungan Kota Jakarta Timur terus dilakukan dalam kegiatan rutin Safari Jumat Keliling.

Kali ini, Wali Kota bersama jajarannya menyambangi Yayasan Pendidikan Islam Al Ghurabaa, Jalan Tenggiri RW 06 Kelurahan Jati, Kecamatan Pulo Gadung, Jumat (19/02). Kegiatan digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Membatasi mobilitas).

Bacaan Lainnya

Safari Jumat juga dihadiri, Wakil Camat Pulo Gaduy, Agus Purwanto, Sekretaris Camat Pulo Gadung, Sigit Darmanto, Lurah Jati, Santi Nur Rifiandini dan Dewan Kota Kecamatan Pulo Gadung, Novian Herbowo.

Wali Kota memberikan santunan berupa bahan kebutuhan pokok, masker, dan uang kerohiman yang diterima langsung oleh Ketua Umum Yayasan Pendidikan Islam Al Ghurabaa, Zaid Mufti.

“Kunjungan kali ini tak hanya untuk silaturahmi, tetapi juga untuk mengetahui berbagai masalah dan keluhan yang terjadi di sini. Jadi, kita bisa langsung tangani permasalahannya,” Kata Wali Kota.

Menurutnya, yayasan ini salah satu lembaga keagamaan yang telah membina para santri, sehingga pentingnya perhatian dalam rangka pembinaan generasi muda agar dapat terus berperilaku akhlakul karimah.

“Ini juga menjadi harapan Pak Gubernur, bahwa mereka harus diayomi dan perhatian kita bersama, setidaknya diharapkan para generasi muda bangsa ini dapat menjadi seorang yang bermanfaat,” Tandasnya. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait