Wali Kota Jakarta Timur Serahkan Bantuan untuk Yayasan di Kelapa Dua Wetan

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, mengunjungi Yayasan Tahfidz Al-Alquran Al-Amanah dalam rangka Safari Jumat di Jalan Delima I RT 08/RW 03, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Cirasas, Jakarta Timur, Jumat (27/11).

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jakarta Timur, Diah Anwar, Wakil Camat Ciracas, Rudy Syahrul, Lurah Kelapa Dua Wetan, Sandy Adamsyah dan Ketua RW 03 Kelapa Dua Wetan, Nasim.

Bacaan Lainnya

Anwar menjelaskan, Safari Jumat ini bertujuan mendekatkan diri kepada masyarakat juga dirangkai dengan pemberian santunan terhadap anak yatim piatu dan santri Yayasan Tahfidz Al-Alquran Al-Amanah berupa kebutuhan pokok.

“Kunjungan kali ini tak hanya untuk silaturahmi, tetapi juga untuk mengetahui berbagai masalah dan keluhan yang terjadi di sini. Jadi kita bisa langsung tangani permasalahannya,” Ujar Anwar.

Wali Kota menambahkan, di yayasan ini juga terdapat anak yatim piatu yang merupakan generasi penerus bangsa yang wajib diberikan perhatian.

“Ini menjadi perhatian kita bersama membentuk kepribadian yang berakhlak karimah, setidaknya diharapkan para generasi muda bangsa ini dapat menjadi seorang yang bermanfaat,” Tambahnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Tahfidz Al-Alquran Al-Amanah, Samin Jafar menyambut baik kedatangan Wali Kota Administrasi Jakarta Timur. Selain itu, dirinya menyampaikan permasalahan apa yang ada di Yayasan Tahfidz Al-Alquran Al-Amanah.

Insyaallah apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi kami khususnya anak yatim dan menambahkan motivasi bagi anak-anak agar menjadi generasi penerus bangsa yang sukses,” Kata Samin. [Kominfotik JT/MM]

Pos terkait