Wali Kota Jakarta Timur Tinjau Vaksinasi Merdeka di RPTRA Bambu Petung

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar meninjau gerai layanan Vaksinasi Merdeka di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Bambu Petung, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Rabu (11/08).

Progamasi Merdeka tersebut merupakan layanan layanan kolaborasi Pemprov DKI dengan Polda Metro Jaya dalam rangka percepatan penanggulangan Covid-19 di Ibu Kota, menyambut Hari Ulang Tahun ke -76 Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang.

Bacaan Lainnya

Wali Kota mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di RPTRA guna mendekatkan kepadatan penduduk, sehingga proses vaksinasi dapat memudahkan warga dalam mengikuti vaksin Covid-19.

“Gerai Vaksinasi Merdeka ini akan melayani sedikitnya 100 warga. Untuk itu, Saya ingatkan agar seluruh warga khawatir dan jangan ragu untuk mendaftarkan diri mengikuti vaksin. Ini demi keselamatan kesehatan bersama,” Katanya.

Ia juga menambahkan dukungan kepada Polri-TNI dengan memanfaatkan seluruh elemen dalam mensukseskan capaian vaksinasi dalam upaya pemutus rantai penyebaran penyebaran Covid-19. Adapun upaya tersebut dilakukan dengan tersedianya 18 titik gerai sentra vaksinasi di Kecamatan Cipayung.

“Ketua RT, RW, Lurah dan Camat telah turun melakukan verifikasi di lapangan, sehingga capaian yang ditargetkan herd immunity (kebalan kelompok) dapat maksimal di Jakarta Timur,” Pungkasnya. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait