Wali Kota Jaktim Hadiri Lepas Sambut Komandan Kodim 0505 JT

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menghadiri acara lepas sambut Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0505/Jakarta Timur, yang Dandim 0505/JT saat ini dijabat Kolonel Arm. Yogo Widiatmoko, menggantikan pejabat lama Kolonel Inf. Persada Alam di Aula Makodim, Senin (09/05).

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kolonel Inf. Persada Alam yang selama ini telah memberikan kontribusi terkait keamanan dan kerja sama dalam membangun wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

“Atas nama Pemerintah Kota Jakarta Timur saya ucapkan selamat menjalankan tugas yang baru. Namun, perpisahan ini bukan berarti berhenti dalam silaturahmi,” Katanya.

Wali Kota mengucapkan selamat kepada Dandim 0505 Jakarta Timur yang baru saja terpilih, Kolonel Arm. Yogo Widiatmoko, yang telah bergabung dalam jajaran Forkopimko (Forum Komunikasi Pimpinan Kota) Jakarta Timur. Dirinya berharap agar  dapat secepatnya beradaptasi di wilayah Jakarta Timur sehingga kerja sama Kodim 0505/JT dengan seluruh Forkopimko yang sudah Kolonel Inf. Persada Alam bangun cukup baik dapat menjadi lebih baik.

“Di Jakarta Timur ada tiga program perioritas, yaitu penanggulangan Covid 19, penanggulangan banjir hingga pemulihan ekonomi. Sinergi dan kolaborasi kita harapkan dapat berjalan baik dalam mensejahterakan masyarakat,” Imbuhnya.

Sementara itu,  Kolonel Arm. Yogo Widiatmoko sebagai komandan baru 0505 JT, mengatakan akan terus mendukung untuk berkolaborasi sudah berjalan dengan baik, kerja sama dan sinergitas para pejabat terkait sudah sangat bagus dan terus berlanjut agar apa yang diharapkan dapat tercapai.

“Kami akan terus mendukung apa yang telah ditetapkan tingkat Kota Jakarta Timur, sehingga, dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat,” Ujarnya. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait