Wali Kota Jaktim Sapa Para Kader Dasawisma Cakung dan Cipayung

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jakarta Timur Diah Anwar menyapa para kader Dasawisma secara daring di Ruang Rapat Khusus Wali Kota Lantai II Blok A, Kantor Walikota Jakarta Timur, Kamis (30/6).

Dalam kesempatan ini, penyapaan dilakukan terhadap para kader Dasawisma dari Dasawisma Kecamatan Cakung dan Cipayung dalam rangka monitoring dan evaluasi kinerja para kader Dasawisma di wilayahnya masing-masing.

Bacaan Lainnya

“Ini bagian upaya Kami dalam memberikan motivasi bagi para kader Dasawisma dalam menjalankan tugas dan fungsi dalam mendata para warga di Jakarta Timur,” Kata Wali Kota.

Ia pun menyambut baik antusiasme para kader Dasawisma. Menurutnya, berdasarkan informasi terhimpun pendataan warga di Jakarta Timur mencapai 100 persen dalam pendataan, serta terus menggerakkan, dan menyampaikan informasi mengenai program PKK dan Pemprov DKI Jakarta dalam membangun kota.

“Tentunya, Kita jangan terlena terus semangat, berkolaborasi dan inovasi di wilayah. Berikan pelayanan maksimal bagi para warga sesuai matahari terbit dari Timur, kota Jakarta Timur harus terus lebih baik dari kota – kota lainnya,” Pungkasnya. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait