Wali Kota Minta Pengurus KNPI Jakarta Timur Jadi Pelopor Pemuda Tangguh

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur melantik 136 Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Jakarta Timur periode 2019-2022, Kamis (28/01).

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, mengatakan, pihaknya beserta jajaran Pemerintah Kota Jakarta Timur mengucapkan selamat atas terpilihnya, Ikhsan Akbar beserta pengurus sebagai Ketua DPD II KNPI Kota Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

Wali Kota menyatakan, keberadaan KNPI memiliki komitmen yang sama dalam memajukan organisasi ke arah yang baik. Dengan bersinergi bersama Pemerintah dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

“Diharapkan keberadaan KNPI Jakarta Timur menjadi pelopor pemuda tangguh di berbagai bidang pembangunan hingga pencegahan Covid-19,” Kata Wali Kota usai menghadiri pelantikan DPD KNPI Jakarta Timur di Ruang Serbaguna Blok C Kantor Wali Kota Jakarta Timur.

Wali Kota mengatakan, Jakarta Timur telah meraih pengharagaan Kota Layak Anak. Menurutnya, KNPI dapat menjadi pelopor pemuda tangguh dalam berkarya dalam memajukan kota.

Hal senada dikatakan Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Erwin Kurniawan. Dia menyatakan, KNPI harus menjadi ujung tombak perubahan di masyarakat melalui berbagai program positif.

”Salah satunya tadi kata Pak Wali sebagai pelopor yang tangguh, tidak narkoba, tawuran dan ikut terlibat dalam pemberdayaan kampung tangguh jaya,” Ujar Erwin.

Ketua DPD II KNPI Kota Jakarta Timur, Ikhsan, mengaku senang dan akan terus bersinergi bersama seluruh jajaran Forkopimko Kota Jakarta Timur.

“Kita akan siap untuk terus bersinergi, apa yang diarahakn Pak Wali tadi cukup jelas dan kita akan ada dalam bagian itu, menjadikan seluruh pemuda Jakarta Timur yang tangguuh,” Tandas Ikhsan. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait