Wali Kota Sambut Kolaborasi PT. Cosmax Indonesia untuk Vaksinasi Covid-19

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, mengecek pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di PT. Cosmax Indonesia, Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (22/06). Dalam kegiatan ini, Wali Kota didampingi oleh Camat Ciracas, Mamad, Wakil Camat Ciracas, Rudy Syahrul, dan Lurah Ciracas, Rikia Marwan.

Ia menyambut baik pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan kolaborasi PT. Cosmax Indonesia dalam membantu Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

“Hari ini, hari ke-9 pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di sini, dan tadi Saya juga ikut menyerahkan sertifikat vaksinasi kepada salah satu penerima vaksin ke-1.500. Ini bukti dari PT. Cosmax Indonesia akan terus berkolaborasi dan ini yang diinginkan Pak Gubernur agar seluruh pihak ikut peduli tentang kesehatan masyarakat sekitar,” Jelas Wali Kota.

Ia mengucapkan terima kasih kepada PT. Cosmax Indonesia atas kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar, tak hanya kesehatan tetapi juga lingkungan dalam pengendalian banjir, melalui bantuan mesin sumur bor.

Selain itu, Wali Kota menyebutkan, dalam kegiatan ini mendukung pencapaian target vaksinasi Covid-19 wilayah Jakarta Timur, dan juga akan dibukanya sentra vaksinasi Covid-19 di GOR Ciracas.

Sementara itu, Presiden Direktur PT. Cosmax Indonesia Cheong Min Kyoung, mengatakan, pihaknya menyediakan tempat untuk vaksinasi Covid-19 dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur untuk membantu warga sekitar. Dan pihaknya akan menggelar vaksinasi Covid-19 hingga 23 Juni 2021.

“Target vaksinasi Covid-19 setiap hari 150 orang, dan untuk hari ini kita sudah mencapai 1.500 orang,” Ujarnya. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait