Wali Kota Satukan Sinergi Bersama Pengurus DPC PDI-P Jakarta Timur

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar menerima audiensi Pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Jakarta Timur di Ruang Kerja Wali Kota Lantai 2 Blok A Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Selasa (18/05).

Audiensi yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI-P Jakarta Timur, Dwi Rio Sambodo tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan upaya meningkatkan sinergitas dan koordinasi dengan pemerintah Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, Wali Kota menyampaikan silaturahmi ini dalam rangka meningkatkan berbagai sinergitas dalam meningkatkan pemberdayaan sosial keagamaan dan budaya yang menjadi program kerja Pemerintah kota Jakarta Timur.

“Intinya pertemuan ini dalam rangka meningkatkan kepentingan masyarakat yang sejahtera, terutama dalam menanggulangi pandemi Covid-19,” Kata Wali Kota.

Diharapkan, audiensi ini sebagai kontrol sosial dalam mengevaluasi dalam kerja Wali Kota mewujudkan Maju Kotanya Bahagia Warganya.

”Sinergitas ini guna memperkuat pelayanan. Jadi apapun keluhan warga akan kita tindaklanjuti dengan baik,” Imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Jakarta Timur, Dwi Rio Sambodo, menyampaikan apresiasi tinggi atas terjalinnya secara kolaboratif antara legislatif dan eksekutif dalam kepentingan masyarakat.

“Muaranya adalah kepentingan pembangunan pemberdayaan kesejahteraan masyarakat di Jakarta Timur dapat berjalan baik dan dirasakan oleh seluruh warga masyarakat,” Ujar Dwi. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait