Wali Kota Terima Audiensi Pengurus Besar Wanita Al-Irsyad

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Wali Kota Administrasi Jakarta Timur menerima audiensi Pengurus Besar Wanita Al-Irsyad di Ruang Rapat Khusus Wali Kota, Lantai II Blok A, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Kamis (21/10).

Hadir mendampaingi Wali Kota, Asisten Ekonomi Pembangunan dan Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Timur, Kusmanto, Kepala Bagian Perekonomian Kota Administrasi Jakarta Timur, Yeni Asnita.

Bacaan Lainnya

Adapun kedatangan Pengurus Besar Wanita Al-Irsyad pada audiensi tersebut dalam rangka mensinergikan peningkatan ekonomi kerakyatan dalam menanggulangi pertumbuhan ekonomi di masa pandemi Covid-19 melalui UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah).

“Kami mengapresiasi dan ini kolaborasi dalam pemberdayaan peningkatan di bidang perekonomian UMKM di wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur,” Kata Wali Kota.

Wali Kota menambahkan bahwa Kota Jakarta Timur telah memprogramkan dalam memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. Utamanya, penanggulangan banjir hingga pemulihan ekonomi pascapandemi Covid-19.

“Kita komitmen. Banjir kita bisa atasi. Kemudian pembangkitan ekonomi usai pandemi, kita inginkan warga Jakarta Timur sejahtera dalam lindungan yang rapi, asri dan sehat serta memiliki kesejahteraan,” Imbuhnya.

Ia pun mengingatkan, agar Pengurus Besar Wanita Al-Irsyad ikut bergabung dalam program JakPreneur. Nantinya, akan diprogramkan jadwal pembinaan, pemberdayaan, permasaran.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Besar Wanita Al-Irsyad DKI Jakarta, Fatimah Askar, mengaku senang telah diterima Wali Kota Jakarta Timur dalam audiensi ini.

“Kita senang dan amat terbantu, apalagi Pak Wali juga tadi memberikan jaminan perizinan bagi UMKM Kami,” Tandasnya. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait