Wali Kota Tinjau Persiapan Lomba Posyandu Tingkat Nasional 2021

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, meninjau persiapan Lomba Posyandu Tingkat Nasional di Balai Warga RW 13 Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (29/01).

Turut hadir dalam peninjauan, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jakarta Timur, Diah Anwar, Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Timur, Kusmanto.

Bacaan Lainnya

Dalam pengecekan persiapan Lomba Posyandu Tingkat Nasional , Wali Kota memberikan bantuan alat peraga edukatif kepada 2 anak warga RT 003/RW 13 Kelurahan Cibubur. Selanjutnya, juga dikakukan pemberian 1 set komputer kepada Posyandu RW 13 untuk mendukung kegiatan di sana.

Wali Kota mengaku bersyukur atas Posyandu RW 13 yang dipercaya maju ke tingkat nasional. Atas dasar itu, Wali Kota menyebutkan, pihaknya akan memberikan yang terbaik.

“Akan kami tunjukkan bahwa kami memang layak mewakili Provinsi DKI Jakarta. Karena kami melakukan semua dengan hati dan bersinergi dengan seluruh unsur masyarakat siap mengikuti lomba tersebut,” Kata Wali Kota.

Ia menjelaskan, dalam Lomba Posyandu Tingkat Nasional ini yang dinilai adalah partisipasi warga, sehingga peran warga sekitar sangat dibutuhkan. Wali Kota pun menilai para warga guyub dan saling peduli terhadap lingkungannya.

“Saya sangat optimis dalam Lomba Posyandu Tingkat Nasional. Partisipasi, kepedulian, dan kerja keras warga pasti tidak akan sia-sia dan Insyaallah mendapatkan hasil yang terbaik,” Tutupnya. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait