Walikota Jaksel Buka Sentra Vaksin Booster di Kebayoran Lama Utara

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Walikota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin membuka sentra vaksinasi booster yang digelar wilayah di RW 09 Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Minggu (19/6). Kegiatan ini dilaksanakan berkat kolaborasi antara Polsek Kebayoran Lama, Kecamatan Kebayoran Lama, Stasiun TV Nasional ANTV, dan Warga RW 09.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat pada kegiatan ini. Semoga kolaborasi ini terus berjalan demi memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” Kata Munjirin.

Bacaan Lainnya

Munjirin menambahkan, kegiatan ini juga dapat membantu pemerintah, dalam mendukung program percepatan vaksinasi. “Selain adanya vaksinasi, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan senam yang dapat menyehatkan tubuh,” Ucapnya.

Sementara, Ketua RW 09 Kelurahan Kebayoran Lama Utara Anas Karim menambahkan, pada kegiatan ini ditargetkan sebanyak 1.000 warga dapat tervaksinasi. “Antusiasme warga sangat baik, bagus, dan imunitas tubuh kita bisa semakin kuat dengan adanya vaksin ini,” Tandasnya. [Kominfotik JS]

Pos terkait