Walikota Jaksel Kukuhkan Anggota FKDM Periode 2021-2023

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Walikota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin, mengukuhkan Anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Tingkat Kecamatan dan Kelurahan di Kota Administrasi Jakarta Selatan Periode 2021-2023, di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Jakarta Selatan, Kamis (24/02).

Pada kesempatan itu, Munjirin berpesan, agar FKDM menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan yang ada. Karena itu penting untuk FKDM mempelajari aturan yang ada dengan seksama, sehingga tidak penyimpang dari aturan. “Jika berpegang pada aturan, Insya Allah saat kita bertugas diberikan keselamatan,” Ujarnya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, ia pun meminta kepada anggota FKDM agar selalu menerapkan protokol kesehatan, dan juga terus melakukan pengawasan protokol kesehatan. “Kemudian juga mensosialisasikan kepada masyarakat, agar yang positif COVID-19 dengan gejala ringan, agar isolasi mandiri di rumah,”  Terangnya.

Sementara Kepala Badan Kesbangpol DKI Jakarta Taufan Bakri menyampaikan, FKDM ini merupakan aset, maka aset ini harus dirawat, dan terus menerus diberikan pemahaman dan dikembangkan ilmunya. agar wawasannya terus berkembang.

“Bagi yang baru, selamat beradaptasi, kembangkan wawasan, dan pikiran anda, untuk FKDM yang jauh lebih baik, dan sukses lagi menjaring informasi,” Ucap Taufan secara daring.

Untuk diketahui, total 45 anggota FKDM dikukuhkan, dan sebelumnya telah menerima SK Walikota Administrasi Jakarta Selatan. Kegiatan pengukuhan tersebut digelar secara tatap muka dan daring. [Kominfotik JS]

Pos terkait