Warga Cawang Usul Buat Sumur dan Fasilitas Olahraga ke DPRD DKI Jakarta

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Warga Kelurahan Cawang mengajukan usulan kepada anggota DPRD DKI Jakarta Komisi D Dapil 5, Justin Adrian dalam kegiatan reses bertajuk Serap Aspirasi Masyarakat ke-3 di wilayah RW 11 Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (13/12).

Dalam kegiatan ini, warga menyampaikan usulan seperti sekolah yang membutuhkan guru untuk mengajar/kekurangan guru. Selain itu, juga ada usulan pembuatan sumur resapan di sejumlah titik yang sudah dikoordinasikan bersama Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Saya juga sudah koordinasi dengan Dinas (SDA) yang sudah memberikan peluang bagi saya untuk memberi masukan-masukan tentang tempat yang membutuhkan sekiranya rawan banjir dan membutuhkan sumur resapan,” Jelas Justin.

Tak hanya itu, Ia juga menerima usulan dari generasi muda di Kelurahan Cawang terkait fasilitas olahraga.

“Tentunya kita akan masukan juga dalam laporan reses, yang nantinya akan kita serahkan kepada Gubernur untuk direalisasikan,” Ujarnya.

Sementara itu, Lurah Cawang, Didik Diarjo, mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD DKI Jakarta dan berharap usulan warga bisa terealisasi.

“Karena untuk anggaran-anggaran (kegiatan), kami Jajaran Kelurahan Cawang mendari dampaknya dengan adanya COVID-19,” Ujar Didik. [Kominfotik JT/VS]

Pos terkait