Warga Kelurahan Baru Antusias Membeli Takjil di Market Ramadhan

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Dalam rangka menindaklanjuti Instruksi Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 28 Tahun 2022 tentang Dukungan Rangkaian Kegiatan Bulan Ramadhan Pada Masa PPKM. Kelurahan Baru menggelar Market Ramadhan di Jalan Masjid Al Jadid 2, RW 09, Kelurahan Baru, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (11/04).

Dari pantauan Tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur di lapangan, Market Ramadhan ini sudah banyak didatangi warga untuk datang membeli takjil pada pukul 16.00 WIB. Adapun terdapat 15 stan yang tersedia dalam bazar ini.

Bacaan Lainnya

Lurah Baru, Iding Fadillah, didampingi Sekretaris Kelurahan Baru, Karman meninjau pelaksanaan Market Ramdhan di lingkungan RW 09.
Iding menyebutkan Market Ramadhan ini Kelurahan Baru berkolaborasi bersama pengurus Ketua RW 09 Kelurahan Baru dan pengurus Karang Taruna RW 09 menggelar kegiatan ini.

“Tadi kita lihat sendiri antusias warga yang datang cukup banyak ini terbukti koordinasi Kami dan menggelar serta memilih lokasi kegiatan di RW 09 berhasil,” Katanya.

Ia menyebutkan, bazar ini digelar tak hanya membantu warga untuk menjual barang dagangannya tetapi juga mendekatkan warga untuk mencari takjil, serta menata pedagang agar tidak menimbulkan kemacetan dan kesemrawutan jelang jam buka puasa.

Sementara itu, Ketua RW 09 Kelurahan Baru, Sumartoyo, berharap dengan dibukanya Market Ramadan di wilayah RW 09 masyarakat bisa mempermudah mendapatkan takjil untuk buka puasa, tidak menimbulkan kemacetan, di bulan puasa, khususnya wilayah Keluraham Baru.

“Jadi warga bisa dengan mudah membeli takjil sesuai yang diinginkan,” Ujar Sumartoyo. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait