Warga Pisangan Timur Bersyukur Terima Dana BST DKI Jakarta

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Purwadi, salah satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Pisangan Timur, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta atas dana Bantuan Sosial Tunai (BST) yang diterimanya.

Dengan jumlah BST senila Rp300.000 yang diterimanya hingga bulan April 2021tersebut, dinilai dapat dipergunakan untuk membeli bahan kebutuhan pokok dalam mengurangi beban hidupnya di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Bacaan Lainnya

Alhamdulillah banget, sangat membantu kebutuhan hidup di masa sulit pandemi COVID-19,” Kata Purwadi, usai menerima BST DKI Jakarta di SMP Negeri 44 Jakarta, Kelurahan Pisangan Timur, Selasa (26/01).

Sekedar diketahui, sebanyak 500 warga KPM mengantre pengambilan kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank DKI untuk penyaluran dana BST di SMP Negeri 44 Jakarta Jalan Gading Raya VII Kelurahan Pisangan Timur. Mereka menjalani protokol kesehatan  3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan) selama proses pengambilan kartu ATM untuk dana BST, yang dimulai saat memasuki ruangan kelas yang telah difasilitasi. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait