Warga Teluk Lerang, Kubu Raya Gotong Royong Membangun Mesjid Babussalam

Foto Dokumentasi Panitia

Barometernews.id | Kubu Raya, Kalbar, – Sejumlah warga dan remaja masjid Teluk Lerang melakukan gotong royong (gotroy) pembangunan mesjid Babussalam di Teluk Lerang, Kecamatan Kuala Mandor, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Jum’at (17/1).

Foto Dokumentasi Panitia

Kegiatan gotroy adalah di pemasangan kayu untuk pondasi masjid babussalam. Gotong royong dilaksanakan selama 4 jam, mulai pukul 08:00 sampai 10.30 Wib.

Bacaan Lainnya

“Sasaran gotong royong kami hari ini adalah untuk memasang pondasi masjid terlebih dahulu. Pembangunan masjid ini sudah lama direncanakan dan baru awal tahun 2020 ini dimulai pengerjaannya, karena masjid tersebut sudah tua dan perlu segera dibangun agar lebih layak,” Ujar Safardi.

Foto Dokumentasi Panitia

“Cuma masih ada kendala untuk mendapatkan bahan – bahan materialnya, karena dana untuk pembangunan mesjid Babussalam ini hanya didapat dari Jamaah sehingga kami belum bisa cepat merampungkannya,” Tambah Safardi lagi.

Diakuinya, setelah mendapatkan semua material yang dibutuhkan, seperti semen, pasir, kayu  dan lain – lain pengerjaan pembangunan mesjid ini bisa segera rampung.

Maka untuk meringankan panitia, semua warga Desa Teluk Lerang bergotong royong demi berdirinya masjid baru mereka.

Donasi dan Sumbangan melalui Panitia Pembangunan Mesjid Babussalam ( Dusun Karya Berama RT 08 Rw. 06) :  Nor Salam Hp. 0857 5091 3706, Adi Maryudi Hp. 0822 5069 5947, Syamsuddin Hp. 0813 5833 0831

[Red/Khot]

Pos terkait