Wawasan Keagamaan Islam Bagi Anggota Korpri Pemkot Jakbar

  • Whatsapp
Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat mengadakan kegiatan wawasan keagamaan Islam bagi anggota Korpri, Senin (17/05).

Digelar secara daring dari Ruang MH Thamrin gedung B kantor wali kota, kegiatan dibuka Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto. Diikuti Wakil Wali Kota Jakbar Yani Wahyu Purwoko, Seko Iin Mutmainnah, para asisten, pimpinan SKPD/UKPD, camat dan lurah se Jakarta Barat.

Bacaan Lainnya

Mengusung tema, “Idul Fitri, Momentum Peningkatan Kualitas Ibadah”, kegiatan menghadirkan narasumber DR KH Ahmad Lutfi Fatullah. Pada sambutannya Wali Kota Uus Kuswanto menyambut baik kegiatan tersebut dan peserta diharapkan dapat mengambil hikmah serta manfaatnya.

Menurut Uus, kegiatan ini memiliki arti penting dan memberikan kontribusi positif terhadap kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. “Agar ASN dalam mengemban amanah dapat memberikan pelayanan terbaik dan bertanggung jawab kepada masyarakat, meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, berdedikasi tinggi, serta tidak berperilaku koruptif untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik,” Ujarnya.

“Saya juga berharap kegiatan ini akan semakin mengingatkan kita untuk mendalami ajaran Islam. Kita patut bersyukur di tengah kehidupan warga Jakarta yang selalu sibuk dengan urusan duiniawi, komitmen anggota Korpri untuk selalu mengingat ajaran agama tetap kokoh sehingga diharapkan adanya keseimbangan dunia dan akhirat,” Tutupnya. [Kominfotik JB/Aji]

Pos terkait