Wisata Air Kuta Malaka Ramai Pengunjung di Musim Liburan

Ist

Barometernews.id | Aceh Besar,- Wisata Air Kuta Malaka, Aceh Besar dipenuhi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu libur mereka. Mulai dari jam 8 pagi sampai sore hari, kawasan wisata ini telah dipenuhi oleh masyarakat.

Baik anak-anak hingga orang dewasa. Para pengunjung berasal dari berbagai kota. Ada yang dari Lhokseumawe bahkan sampai dari Sabang.

Tujuan mereka hanya ingin membawa anak-anak berlibur. Apalagi wisata Kuta Malaka ini memiliki beberapa kolam renang dan tempat untuk istirahat / pondok. Berbagai macam jajanan pun ada disini.

Selain kolam renang dengan berbagai bentuk, ada juga panggung untuk menyalurkan hoby menyanyi bagi pengunjung. Dan itu bisa dinikmati secara gratis.

Ist

Bagi para orang tua yang terlalu khawatir terhadap anak mereka. Tidak perlu takut, karena disini disiapkan Penjaga disetiap kolam renang. Jadi, apabila terjadi keteledoran bagi orang tua, mereka siap membantu. Ada satu tempat yang paling menarik, yaitu kolam renang dengan plosotan dan air mancur.  Biaya masuk pun tergolong murah yaitu Rp. 30.000 perorang. Juga ada mini market yang menyediakan semua kebutuhan pengunjung dengan harga  terjangkau. Walaupun bagi sebagian orang dibilang mahal. Namun, wisata ini tidak kekurangan pengunjung. Hanya saja disini, belum diterapkan syariat Islam. Yaitu masih bergabungnya pria dan wanita didalam kolam renang. Ini terkadang membuat sebagian orang tidak nyaman.

Tapi, bagi keluarga sangat menarik. Karena bisa menikmati liburan bersama sambil menjaga anak-anak tercinta saat bermain didalam air.

“Saya memilih tempat ini, karna suasananya menarik dan kolam renangnya banyak, juga murah,” Ungkap Ria Imelda, salah satu pengunjung dari kota Lhokseumawe, yang membawa anak-anak menghabiskan waktu liburan mereka. (Red/Nor)

Pos terkait