Irjen Pol Dr. Agung Makbul Silaturahmi dengan Wali Nanggroe Aceh

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Medan, – Belakangan ini, nama Irjen Pol Dr. Agung Makbul, Drs., S.H., M.H. menjadi perbincangan hangat masyarakat Aceh, karena sering melakukan berbagai kegiatan dan kunjungan di Aceh serta melakukan silaturrahmi dengan sejumlah tokoh Aceh.

Di berbagai media pun nama Dr. Agung Makbul bermunculan, karena beberapa Tokoh Aceh hingga Ulama Aceh mendambakan dirinya dan dianggap layak untuk menjadi Penjabat (Pj) Gubernur Aceh menggantikan Nova Iriansyah yang akan berakhir masa tugas pada 5 Juli 2022 mendatang.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan Dr. Agung Makbul beberapa hari ke Aceh, sangat menyentuh hati masyarakat, terlihat saat memberikan khutbah Jum’at kemarin di Majid Raya Baiturrahman, dirinya dikagumi para jamaah.

Dapat disimpulkan bahwa, Dr. Agung Makbul dianggap bukan orang baru di Aceh, karena begitu dekat hubungan dengan tokoh dan ulama Aceh serta begitu di cintai oleh masyarakat Aceh.

Setelah bergerak dari kota Langsa, malam ini, Sabtu (18/6), Dr. Agung Makbul bersilaturahmi dengan Wali Nanggroe Aceh Paduka Yang Mulia Tgk Malik Mahmud Al Haythar di Medan, Sumatera Utara dalam rangka membahas perkembangan UUPA ke depan situasi Politik, Ekonomi, Pembangunan Aceh dan situasi Kamtibmas ke depan. [HAS/jbm]

Pos terkait