H. Erli Hasim Pimpin Kembali DPW PBB Aceh

  • Whatsapp
Erli Hasyim

Barometernews.id | Banda Aceh,– H. Erli Hasim, SH. S.Ag, M.I.kom kembali memimpin Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang Provinsi Aceh Periode 2019-2024. Hotel Keumala, Minggu 15/12/2019

Hamsyah selaku Pimpinan Sidang I mengatakan H. Erli Hasim, SH. S.Ag, M.I.kom terpilih secara aklamasi, karna sesuai usulan dan kesepakatan dari 23 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB se- Aceh hanya Erli Hasim yang diusung.

“Sesuai kesepakatan dalam forum, hanya H. Erli Hasim yang diusung. Lalu, seluruh peserta musyawarah sepakat untuk menetapkan Erli sebagai ketua Umum terpilih DPW PBB Aceh Priode 2019-2024”. Ungkap Hamsyah

Sementara, ketua terpilih H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta Muswil yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin kembali DPW PBB Aceh lima tahun kedepan.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh peserta Muswil dari setiap perwakilan 23 DPC PBB se- Aceh yang telah memberikan amanah ini kepada saya. Semoga ke depan kita terus berbenah dan berjuang bersama dalam memajukan Partai Bulan Bintang (PBB),” Ungkap Erli.

Lanjutnya, kali ini merupakan ketiga kalinya saya memimpin DPW PBB Aceh, bukan berarti sayalah yang paling hebat dan mampu diantara kita semua. Namun, ini semua karena keinginan kita bersama. Beliau pula merupakan Bupati Kabupaten Kepulauan di Aceh, yakni Simeulue, salah astu daerah penghasil lobster terbaik di Republik ini.

Kegiatan yang berlangsung sejak 14-15 Desember 2019 ini ditutup langsung oleh Wakil Ketua DPP PBB Bidang Organisasi dan Pemerintahan, Sukmo Harsono. (Red/IR)

Pos terkait