Darul Irfan Pimpin Partai Gelora Pidie, Aceh

  • Whatsapp
Ist
Ist

Barometernews.id | Sigli, Pidie. – Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh resmi terbentuk berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelombang Rakyat Indonesia Wilayah Aceh terhitung 2 Desember 2019.

Dalam mandat tersebut, Ketua DPW Partai Gelora Aceh Fuady, ST. M.Si menunjuk H. Darul Irfan, S.Ag sebagai Ketua DPD Gelora Indonesia Pidie Periode 2019-2024.

Penyerahan SK pengurus DPD ini merupakan wujud keseriusan Partai Gelora mempersiapkan diri sebagai Partai Politik Modern, responsif dan update terhadap perkembangan zaman yang menjadi alternatif pilihan baru bagi masyarakat, khususnya Pidie. (2/12/19)

Saat ditanya siapa saja yang akan mengisi pos-pos partai, Darul menyebut sejumlah tokoh ternama telah memberikan atensi dan bakal bergabung ke Partai Gelora Pidie, Aceh.

“Ya saat ini kita fokus di internal, meskipun saya tidak bisa menampik bahwa banyak tokoh yang telah menghubungi memberikan perhatian khusus kepada Gelora dan menyatakan diri untuk siap bergabung,” ungkapnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menjadi partai pendatang baru yang dicetus oleh beberapa tokoh, seperti Anis Matta dan Fahri Hamzah.

Kita terbuka kepada seluruh anak bangsa yang bersepakat menjadikan Indonesia Kekuatan 5 Besar Dunia. Meskipun tetap perlu komunikasi detail sebelum resmi bergabung di Gelora,” tutup Darul.(Red/Muc)

Pos terkait