HRD Syariah Memberi Mashlahah Menghadapi Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0

Foto DR. Abdurrahman MIsno BP, MEI., Batik Hijau, Direktur Pasca Sarjana INAIS Bogor, Penulis dan Dewan Pembina Barometernews.id

Barometernews.id | Jakarta, – Ekonomi syariah yang semakin berkembang pada seluruh lini ekonomi dan bisnis kontemporer harus dibarengi dengan manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) yang amanah dan selaras dengan nilai-nilai syariah. Sebagai implementasi bagi praktik ekonomi syariah, maka SDM Syariah haruslah memiliki pondasi tauhid yang kokoh, perilaku yang patuh syariah dan lebih dari itu ia adalah pembawa pesan Islam yang menjadi rahmat bagi seluruh alam.
SDM Syariah secara general memiliki nilai-nilai universal yang selaras dengan business ethic dari seluruh penjuru dunia. Ia adalah pribadi yang memiliki komitmen tinggi pada kejujuran (honesty), amanah, professional, percaya diri dan bisa diandalkan. Semua itu lahir dari prophetic values sebagai efek positif tauhid yang hanif dalam keyakinan Islam.
Menghadapi era Industrial Revolution 4.0 dan Society 5.0 SDM Syariah harus lebih membekali diri dengan hard skill, soft skill dan brain skill. Keyakinan yang mendalam terhadap syariah, sikap amanah dan profesional dalam beraktifitas dan memiliki etika yang mulia menjadikannya sebagai role model SDM masa depan, di mana semua terkoneksi dalam jaringan Big Data dan Internet of Things.
Bagaimana mengelola SDM Syariah agar memiliki karakter tersebut? Strategi apa yang dilakukan untuk menyiapkan SDM yang siap dengan segala perubahan yang terjadi? Buku ini bukan sekadar teori, namun ditulis berdasarkan pengalaman bertahun-tahun para penulisnya. Silahkan telaah lembar-demi lembar buku ini, reguk tetesan ilmunya, praktikan setiap instruksinya dan sampaikan kepada dunia bahwa SDM Syariah adalah solusi problematika perusahaan sepanjang masa.

Khusus hari ini ada discount menarik plus gratis ongkir untuk pembelian buku SDM Syariah. Mau?

Info: 085885753838 

Pos terkait