Mengapa Wanita Lebih Mudah Kecanduan Seks ?

Barometernews.id | Jakarta,- Ladies, percaya tidak bahwa wanita lebih mudah kecanduan seks dari pada pria? Pria lebih sering membicarakannya sedang wanita amat sangat sering menginginkannya. Ya, hal tersebut memang benar. Lantas apa penyebabnya? Menurut laman articles.timesofindia.indiatimes.com, berikut dijelaskan penyebabnya.

1. Menyenangkan.
Faktor yang satu ini sudah sangat umum bahkan dari kedua belah pihak juga menyetujui bahwa kesenangan merupakan jawaban pertama dan utama dalam kegiatan bercinta.

Bacaan Lainnya

2. Menciptakan perasaan positif terhadap diri sendiri.
Ketika Anda mampu melewati aktivitas bercinta yang wah, anda kadang berfikir betapa hebatnya Anda dalam melayani pasangan Anda. Yang dimaksud di sini adalah ketika Anda dan pasangan sama-sama menikmatinya dan ikut berpartisipasi mewujudkan bercinta yang wah tersebut.

Bahkan, menurut pengakuan sebagian istri di India, mereka sangat senang jika bisa memuaskan suami yang pulang dari keseharian bekerja, karena hal ini mampu meningkatkan harga diri mereka sendiri.

3. Membuat lebih dekat dengan pasangan
Hal ini sangat jelas bahwa mereka yang bercinta secara mental akan merasakan kedekatan lebih dengan keluarnya hormon cinta atau oksitosin secara bersamaan.

4. Mengurangi Stres
Hubungan suami istri yang melibatkan banyak pernapasan dan menyentuh bagian-bagian sensitif yang bisa melepaskan hormon-hormon untuk menenangkan pikiran Anda.

5. Setara Olah Raga
Melakukan hubungan suami istri setidaknya 30 menit dapat membakar lebih dari 85 kalori. Nah cocok sekali bukan dengan Anda yang melakukan program diet?

Pos terkait