Pj Bupati Aceh Timur Alami Kecelakaan di Pidie Jaya

Foto Dokumentasi
Barometernews.id | Pidie Jaya, – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Medan – Banda Aceh, tepatnya Desa Bale Ulim Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie jaya, Provinsi Aceh, Rabu (8/3).
Foto Dokumentasi

Kecelakaan lalu lintas, yang terjadi pada dini hari Rabu (8/3) sekira pukul 01.00. WIB ini, melibatkan mobil Mitsubisi Pajero warna hitam nopol BK 9851 DD yang dikemudikan oleh supir Pj Bupati Aceh Timur bernama Darwan (44) yang menabrak mobil Roda 10 Mitshubisi Truk Fuso dengan Nomor Polisi BK 1236 HQ yang dikemudikan oleh Lelo Tarigan (53), tidak ada penumpang hanya muatan barang.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, S.H., S.I.K., M.Si melalui KBO Lantas Polres Pidie Jaya Ipda Darmansyah, S.H membenarkan bahwa Insiden naas tersebut terjadi saat rombongan Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin, M.Si (55) dengan alamat Gampong Paya Bujok, Langsa Barat bersama tiga rekannya Darwan (44) selaku sopir yang juga ASN dan sopir asal Paya Bujok Langsa Barat, T Muhammad Hafizs (55) asal Paya Bujok, Langsa Barat serta Andika Sanjaya asal Dusun Cempaka, Langsa Barat, menuju arah Banda Aceh.

Foto Dokumentasi

Disaat bersamaan, mobil Fuso BK 8754 XF yang dikemudikan oleh Lelo Tarigan melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan sedang.

Setiba di Gampong Balee Ulim, Kecamatan Ulim, truk Fuso berhenti di pinggir sisi kiri badan jalan, sedangkan ban sebelah kanan berada pada sisi badan jalan utama.

Hanya saja, Mitsubishi Pajero BK 1236 HQ yang dikemudikan oleh Darwan tidak menyadari bahwa ada Mobil Truck roda 10 Fuso yang sedang parkir di sisi kiri jalan, tepat di depannya.

Dikarenakan jarak kedua kendaraan sudah terlalu dekat, sehingga Darwan tak mampu mengelak.

“Kejadianpun tak terhindari, sehingga mobil Pajero menabrak bagian belakang sebelah kanan hingga mobil mengalami rusak berat,” ujar KBO Ipda Darmansyah menambahkan seluruh korban pada malam naas itu langsung dirujuk ke RSUD Meureudu dan pagi harinya langsung di rujuk ke RSU Banda Aceh.

“Sementara kedua mobil yang mengalami Laka lantas, saat ini telah diamankan di Satuan Lalulintas Simpang Tiga Meureudu, Pijay,” ungkapnya.

Demikian Rilis dan foto foto yang dikirim Kasi Humas Polres Pidie Jaya Ipda Mustafa kepada awak media. [CM/jbm]

Pos terkait