DPC Gerindra Aceh Singkil Peringati HUT Partainya ke-12

Istimewa (Wanhar)

Barometernews.id | Aceh Singkil, – DPC Partai Gerindra Aceh Singkil memperingati HUT ke-12 Partai Gerindra di Kampung Siompin Kecamatan Suro, Aceh Singkil Selasa (4/2/).

Pada acara itu, Partai Gerindra Aceh Singkil juga menyantuni sejumlah anak yatim.

Di usianya yang ke 12 ini, Partai Gerindra diharapkan membawa harapan baru dalam menjaga membangun bangsa.

“Agar terwujudnya kesejahteraan rakyat,” kata Wartono Berutu, Ketua DPC Gerindra Aceh Singkil.

Sebagaimana diketahui, Partai Gerakan Indonesia Raya atau Partai Gerindra, adalah sebuah partai politik di Indonesia yang didirikan dan diketuai oleh Prabowo Subianto. Partai Gerindra berdiri pada tanggal 6 Februari 2008.

Bahwa DPRK Aceh Singkil membentuk tiga fraksi dalam rapat paripurna,

Masing masing Fraksi Golongan karya , fraksi Nasdem perjuangan kebangkitan pembangunan (NPKP) dan Fraksi Sepakat Aceh Raya (SAR).

Fraksi Golkar menjadi yang tergemuk dengan jumlah kursi 13, Fraksi tersebut gabungan dari partai Golkar, Demokrat, PKPI, PAN, Hanura dan PBB. Dan di ketuai Ade Dwi Sintiya yang merupakan politisi muda Golkar.

Kemudian Fraksi NPKP dengan Tujuh kursi merupakan gabungan Partai Nasdem, PDIP, PPP dan PKB, dan diketuai Sadri Lingga dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Selanjutnya Fraksi SAR  berjumlah Lima kursi Gabungan dari Partai Gerindra. PA dan PNA di ketuai Bainuddin Ondo dari politis Gerindra.

“Harapannya ke depan Partai Gerindra mampu berjuang bersama untuk membangun bangsa dan tanah air ini,” tutup Wartono Berutu. (Red/Wanhar)

Pos terkait