Jalin Silaturahmi, Irjen Pol Dr. Agung Makbul Kunjungi Dayah Babussalam Al Aziziyah Jeunieb

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Bireuen, – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan para ulama, Staf Ahli Menko Polhukam Bidang Ideologi dan Konstitusi, Irjen Pol Dr. Agung Makbul, Drs., S.H., M.H. berkunjung ke Dayah Babussalam Al Aziziyah Jeunieb, Kabupaten Bireuen, Sabtu (18/6).

Foto Dokumentasi

Kedatangan Jendral Santri itu, diterima langsung oleh Pimpinan Dayah Babussalam Al-Aziziyah Jeunieb, Tgk. H. Muhammad Yusuf A Wahab atau akrab disapa Ayah Tu Sop.

Bacaan Lainnya

Dr. Agung Makbul mengatakan, kunjungan kali ini merupakan kunjungan keduanya setelah beberapa waktu lalu juga pernah bersilaturrahmi ke Dayah tersebut.

“Ini merupakan kunjungan kedua dan alhamdulillah pertemuan silaturahmi ini berlangsung dengan penuh keakraban membahas kondisi Aceh saat ini,” Kata Sekretaris Satgas Saber Pungli itu.

Semantara itu, Tgk. H. Muhammad Yusuf A Wahab menyebutkan, pihaknya merasa terharu dan bangga, karena Dr. Agung Makbul yang dengan kesibukannya sebagai pejabat di kementerian, namun menyempatkan diri terus bersilaturahmi dengan para ulama di Aceh.

“Dan ini bisa kita lihat bagaimana beliau (Dr. Agung Makbul) begitu memuliakan para ulama di aceh, karena beliau tau Aceh sebagai serambi mekkah yang merupakan daerah Syari’at Islam dan tanah para ulama,” Sebut Ayah Tu Sop yang juga sebagai Ketua Tanfidziah Pengurus Besar Himpunan Ulama Dayah Aceh (PB-HUDA) itu.

Dalam kesempatan itu, Dr. Agung Makbul menerima beberapa buku pemberian Ayah Tu Sop. [HAS/jbm]

Pos terkait