Kebakaran Hebat di Punggung Kasiak, 2 Jam Kemudian Api Dapat Dijinakkan

Foto Dokumentasi

Barometernews.id| Padang Pariaman, – Kebakaran hebat terjadi di Punggung Kasiak Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman Sumbar pada Senin malam (3/1/2022).

Foto Dokumentasi

Dipastikan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang diketahui sekitar pukul 23.30 WIB tersebut. Dikatakan warga  kebakaran hebat di Punggung Kasiak tersebut baru 2 Jam kemudian dapat dijinakkan.

Bacaan Lainnya

Informasi peristiwa kebakaran hebat yang di dapat media ini dari salah seorang warga di lokasi kejadian, Adis (32) menyebutkan, kebakaran tersebut menimpa sebuah rumah semi permanen milik warga setempat.

Menurutnya, kejadiannya begitu tiba-tiba dan mendadak sekitar pukul 23:30 WIB sehingga membuat panik warga di sekitar lokasi.

“Saya belum tahu berapa jumlah rumah yang terbakar saat itu,” Ujar Adis.

Masyarakat berusaha memadamkan kebakaran hebat tersebut dengan peralatan seadanya. Tidak berapa lama, terlihat empat unit mobil kebakaran datang ke lokasi untuk memadamkan api. Empat mobil damkar itu masing-masing tiga unit dari Pemkab Padang Pariaman dan satu unit mobil lagi dari Kota Pariaman.

Menurut Adis, api berhasil dipadamkan 2 Jam kemudian. Dikatakannya, tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Kecuali satu unit rumah yang hangus terbakar dan Kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta rupiah, sementara kasus kebakaran hebat ini masih dalam penyelidikan aparat dari Polres Pariaman. [Zoelnasti]

Pos terkait