Satlantas Polres Bireuen Gelar Goes to Emak-emak di Peusangan

Ist

Barometernews.id | Bireuen, – Gampong Pante Gajah Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen kedatangan tamu dari Satlantas Polres Bireun dalam rangka police goes to emak emak menuju tertib berlalu lintas.

Acara ini diadakan guna untuk mengurangi pelanggaran dan kecelakaan dalam berlalu lintas khusus ditujukan kepada kaum emak-emak alias ibu-ibu.

Ada yang menarik dalam kegiatan tersebut dikarenakan disediakan doorprize untuk para emak-emak yang berhasil menjawab pertanyaan  dengan benar dan akurat yang diajukan oleh pak polisi.

Ada salah satu pertanyaan yang dilontarkan oleh salah satu polisi yang ikut kegiatan tersebut yang membuat suasana kian meriah adalah berapa jumlah ban mobil? Pak Sandi selaku Kasat mengajukan pertanyaan yang disambut dengan antusias oleh para ibu-ibu.

“Nah ada yang tau? Silahkan dijawab” ujar Sandi
Dan Kak Dar salah satu peserta yang berhasil menjawab pertanyaan tersebut berhak menerima doorprize yang paling besar diantara laiinnya.

“Bagi emak-emak jangan ada lagi yang melanggar  lalu lintas ya, karena jatuh dijalanan tak seindah jatuh cinta. Lebih sakit dari sakit hati.” seru Sandi menutup acara. (Red/Evi)

Pos terkait