Stadion Kosong Menjadi Alasan Solskjaer

Foto Dok. Edinson Cavani (tengah) nyaris mencetak gol dalam penampilan pertamanya bersama Manchester United. [AFP]

Barometernews.id | Manchester, – Inggris Raya: Ole Gunnar Solskjaer menjadikan absennya suporter di Old Trafford menjadi alasan pasukannya gagal mengejar kemenangan di kandang usai bermain imbang 0-0 melawan Chelsea.

Ini adalah pertama kalinya dalam 48 tahun United gagal menang di kandang dalam tiga pertandingan pertama liga.

Bacaan Lainnya

Striker Uruguay Edinson Cavani nyaris mencetak gol dalam penampilan pertamanya setelah dimasukkan di babak kedua, namun pertahanan Chelsea terlalu kebal bagi United.

Dikalahkan Crystal Palace pada laga pembuka Liga Primer Inggris musim ini dan dikalahkan 6-1 oleh Tottenham Hotspur pada performa sebelumnya di Old Trafford, United kembali menunjukkan performa yang loyo di stadion yang kosong.

Satu-satunya kemenangan United dalam enam pertandingan terakhir di kandang adalah ketika mereka mengalahkan klub Austria LASK di Liga Europa.

“Di babak kedua, kami menggandakan tekanan dan jika Stretford End penuh kami bisa mencetak gol, karena itu meningkatkan tekanan dan determinasi.

“Kami merindukan fans. Itu sama untuk semua tim tapi saya pikir semua orang setuju bahwa keuntungan hilang dan saya tidak sabar untuk melihat mereka kembali,” Kata Solskjaer.

United saat ini berada di peringkat ke-15 di liga dan memiliki peluang untuk menutupi kekecewaan saat menjamu Leipzig di Liga Champions dan Arsenal untuk Liga Premier.

Manajer Chelsea Frank Lampard puas mengumpulkan satu poin dan tidak absen di Old Trafford.

Chelsea kebobolan 63 kali dalam 43 pertandingan Liga Premier di bawah Lampard, angka terburuk untuk operator reguler klub mana pun.

“Kami menginginkan lebih dari satu poin tetapi pergi ke Manchester United dan tidak absen adalah fondasi yang kuat,” Kata Lampard. [AFP]

Pos terkait