Atletico Pimpin La Liga, Messi Ucapkan Selamat kepada Barca

Foto Dok. Striker Barcelona Lionel Messi mengalahkan kiper Real Betis Claudio Bravo. [AFP]

Barometernews.id | Madrid, – Atletico Madrid melompat ke puncak La Liga setelah mengalahkan Cadiz 4-0, sementara Lionel Messi memasuki babak kedua untuk menyelamatkan Barcelona dari Real Betis.

Atletico menyalip Real Sociedad dengan selisih gol, dengan Joao Felix dua kali melesat untuk skuad Diego Simeone.

Bacaan Lainnya

Luis Suarez dan Marcos Llorente juga menemukan target untuk Atletico yang saat ini mencatatkan lima kemenangan dan dua hasil imbang dari tujuh pertandingan pertama La Liga musim ini.

Mereka mencetak 17 gol dan hanya kebobolan dua kali di liga musim ini.

Usai jeda internasional, Atletico akan menjamu Barcelona, ​​di mana Suarez dan Antoine Griezmann akan menghadapi klub lama mereka.

Suarez memulai dengan gemilang untuk Atletico dengan lima gol sejauh ini, sementara Griezmann terus berjuang di bawah bayang-bayang Messi di Camp Nou.

Messi diistirahatkan oleh Ronald Koeman tetapi harus dimasukkan setelah Griezmann gagal mengeksekusi penalti, sebelum Betsy Antonio Sanabria mengimbangi gol pembuka Ousmane Dembele.

Foto Dok. Striker FC Barcelona Antoine Griezmann (kanan) bersaing dengan bek Real Betis Aissa Mandi dalam laga dini hari tadi. [EPA]
Empat menit setelah dimasukkan, Messi membuka pintu bagi Griezmann untuk mencetak gol dan melepaskan dua tembakan untuk dirinya sendiri termasuk tendangan penalti setelah bola mengenai tangan Aissa Mandi.

Loren Moron memperkecil jarak untuk Betis tetapi gol kedua Messi serta tendangan telat dari Pedri memungkinkan Barcelona mengakhiri paceklik empat pertandingan tanpa kemenangan.

Leo mengakhiri pertandingan melawan Kiev dengan sedikit masalah. Dia tidak sepenuhnya fit untuk memulai permainan.

“Dia tidak keberatan memulai dari bangku cadangan dan mengatakan akan masuk jika tidak ada masalah. Dia pemain yang selalu ingin bermain, tapi hari ini dia tidak bermain penuh karena masalah kecil,” Kata Koeman.  [AFP]

Pos terkait