Cut Lidan Sulaiman Pimpin Partai Ummat Kabupaten Pidie Jaya

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Meureudu, –  Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kabupaten Pidie Jaya yang dipimpin oleh Cut Lidan Sulaiman selaku Ketua dan didampingi oleh Sekretaris Mulyadi Syarifuddin mendatangi Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pidie Jaya di Komplek Perkantoran Bupati Cot Trieng Meureudu pada Jum’at (04/06) sekira pukul 111.00 WIB.

Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Cut Lidan menyatakan bahwa berkas pendaftaran dan segala persyaratan sudah disiapkan dan sesuai dengan ketentuan untuk mendapatkan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) Partai Politik. Berkas tersebut sudah diserahkan dan telah diterima oleh bagian pendaftaran Partai Politik Badan Kesbangpol Kabupaten Pidie untuk membuktikan adanya DPD Partai Ummat di Kabupaten Pidie Jaya.

Bacaan Lainnya

“Dan sambil menunggu terbit SKT dari badan Kesbangpol, DPD Partai Ummat akan terus bekerja untuk terbentuknya DPC Partai Ummat di tingkat kecamatan,” Kata Cut Lidan, didampingi Sekum DPD Partai Ummat Pijay Mulyadi Syarif.

Terkait jumlah DPC Partai Ummat, Ketua DPD Partai Ummat Kab. Pidie Jaya mengatakan bahwa untuk saat ini semunya ada 8 DPC Partai di tingkat Kecamatan dan sudah terbentuk serta sedang dalam perlengkapan, kesemuanya itu adalah Kecamatan Meureudu, Kecamatan Meurah Dua, Kecamatan Ulim, Kecamatan  Bandar Dua, Kecamatan Jangka Buya , Kecamatan Trieng Gadeng, Kecamatan Pante Raja, dan Kecamatan Bandar Baru.

Cut Lidan menambahkan dengan terbentuknya seluruh DPC di tingkat kecamatan yang ada di Kabupaten Pidie Jaya, DPD akan mengundang seluruh DPC yang ada untuk melakukan rapat dan konsolidasi partai guna membahas program kerja jangka pendek yang bertujuan untuk membesarkan Partai Ummat ke depannya.

“Mudah-mudahan semua ini dapat terlaksana dengan baik,” Tutup Ketua DPD Partai Ummat Cut Lidan dirumahnya yang disulap sebagai Kantor DPD PARTAI UMMAT untuk sementara. [CM]

Pos terkait