Datangi Halte dan JPO, Wagub DKI Ajak Warga Naik Tangga

Foto Dok. Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria kampanyekan Gerakan Naik Tangga. [FP]

Barometernews.id | Jakarta, – Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meninjau sejumlah halte Transjakarta yang terhubung dengan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Ibu Kota, Sabtu (27/03).

Halte yang didatangi Wagub sejak pagi tersebut yakni, Halte Bundaran Senayan, Gelora Bung Karno, dan Pasar Baru yang berada di wilayah Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

Dalam agendanya tersebut, Ahmad Riza Patria sekaligus mengkampanyekan ‘Gerakan Lewat Tangga’.

Ia menyebut JPO-JPO di Jakarta bisa dimanfaatkan untuk gerakan tersebut.

“Hari ini juga kita menyosialisasikan Gerakan Lewat Tangga. Terinspirasi dari tulisan kawan-kawan media tentang pentingnya lewat tangga dan bahagia lewat tangga. Lewat tangga itu yang pertama dapat meningkatkan kesehatan kita jasmani dan rohani. Lewat tangga itu dapat melancarkan peredaran darah. Lewat tangga itu juga menguatkan kaki-kaki,” Ungkapnya.

Kemudian ia menambahkan, lewat tangga juga bisa berinteraksi dengan warga lainnya dan lewat tangga bisa melihat kota Jakarta yang semakin tertib, semakin rapi, semakin indah, dan semakin menarik.

Tak lupa Ahmad Riza Patria menyampaikan selamat ulang tahun kepada PT Transportasi Jakarta yang ke-17. Ia berharap layanan Trans-Jakarta semakin terintegrasi dan semakin luas menjangkau masyarakat Jakarta.

“Semoga Trans-Jakarta semakin prima pelayanannya, terus terintegrasi, memberikan pelayanan terbaik,” Tuturnya.

Selain kampanye gerakan naik tangga, kegiatan ini juga diisi dengan bersih bersih halte dan JPO. Wagub DKI mendukung kegiatan tersebut dengan memberikan sejumlah alat pembersih kepada petugas. [Kominfotik JP/ FP/As]

Pos terkait