Doktor Emi: Organisasi Alumni FEBI Segera Terbentuk

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Kota Langsa, – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Langsa bersama alumni mengadakan meeting untuk membentuk organisasi/ Ikatan Alumni FEBI, Jumat (02/9) bertempat di ruang rapat FEBI.

Foto Dokumentasi

Alhamdulillah, meeting ini menghasilkan kesepakatan untuk membentuk organisasi/Ikatan Alumni Fakultas dan menyusun kepengurusan.

Bacaan Lainnya

Meeting ini adalah pertemuan gabungan untuk mendengarkan paparan Tim 7 pembentukan Ikatan alumni yang telah bekerja beberapa waktu lalu, kata Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Langsa Amiruddin Yahya Azzawiy.

Arifaldi Natalsyah dipilih menjadi Ketua Formatur, dan bersama rekan – rekannya sebagai mide formatur akan bertugas menyusun pengurus, berkoordinasi, dan hal-hal lainnya berkaitan admistratif, termasuk mempersiapkan pelantikan.

Doktor Emi, sapaan akrab Amiruddin Yahya Azzawiy menjelaskan, kita berharap sebelum akhir bulan September 2022, Ikatan Alumni FEBI sudah dilantik dan segera eksis untuk menjadi patner fakultas dalam rangka mewujudkan visi dan misi FEBI.

Meeting ini dihadiri Dekan Febi Prof. Dr. Iskandar Budiman, M.CL, Pembina Ormawa, alumni dan para pimpinan mahasiswa FEBI. [Janu/jbm]

Pos terkait