DWP Jakarta Timur Beri 300 Susu Kurma Bagi Pengelola RPTRA dan Warga Isoman

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Administrasi Jakarta Timur, Diah Anwar memberikan secara simbolis susu kurma kepada pengelola RPTRA se-Kecamatan Cipayung, di RPTRA Garuda, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (21/09).

Ketua DWP Kota Administrasi Jakarta Timur, Diah Anwar, mengatakan, penyerahan bantuan susu kurma sebanyak 16 dus ini merupakan kelanjutan bantuan 76 tenda berkolaborasi DWP Provinsi DKI Jakarta dengan CSR (Corporate Social Responsibility) dari PT. Mayora Tbk untuk wilayah Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

“Bantuan ini dibagikan kepada pengelola RPTRA, kader PKK, nakes (tenaga kesehatan) yang telah membantu vaksin dan warga yang isoman (isolasi mandiri) berjumlah 300 dus,” Jelasnya.

Diah menambahkan, bantuan tersebut diserahkan secara simbolis yang diserahkan untuk kader PKK dan pengelola RPTRA untuk Kelurahan Cilangkap hari ini, yang nantinya akan dibagikan kepada penerima.

“Semoga dengan bantuan susu kurma ini dapat menambah imun agar lebih kuat menjaga kondisi tubuh, dan nantinya akan kita bagikan ke seluruh wilayah Kecamatan dan Kelurahan di Jakarta Timur,” Tambahnya. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait