Kabupaten Pasbar dan Provinsi Sumbar Bersinergi

Foto Dok. H. Hamsuardi (kiri) saat menerima SK dari Ketua DPW PKS Provinsi Sumatera Barat, H. Mahyeldi Ansharullah (kanan) yang disaksikan oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Pasaman Barat, Fajri Yustian (tengah)

Barometernews.id | Pasbar, – Gubernur terpilih Sumatera Barat yang sekaligus sebagai Ketua DPW PKS Provinsi Sumatera Barat, H.Mahyeldi Ansharullah secara resmi melantik H. Hamsuardi sebagai anggota Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW-PKS) Sumbar di rumah makan Bernama Jambak, Pasaman Barat, Sabtu (23/01) siang.

Dengan demikian H.Hamsuardi yang juga adalah sebagai Bupati terpilih Kabupaten Pasaman Barat pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu, diharapkan akan dapat bersinergi dengan baik dan harapan ini tentu Hamsuadi sebagai Bupati Kabupaten Pasaman Barat telah memiliki komitmen serta visi – misi yang sejalan dan seirama dengan H.Mahyeldi Ansharullah, di mana ke duanya adalah putra dan kader terbaik PKS .

Bacaan Lainnya

Mahyeldi yang didampingi oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Pasaman Barat, Fajri Yustian dihadapan pengurus dan kader PKS Sumbar mengatakan dengan dilantiknya H. Hamsuardi sebagai anggota MPW PKS Sumbar tentu sudah melalui pertimbangan yang matang, dengan harapan melalui kesederhanaan yang dimiliki beliau yang merakyat selama ini tentu akan mampu membawa amanah masyarakat kearah perubahan Pasbar yang lebih baik ke depannya.

“Harapan kita dengan dilantiknya Bapak Hamsuardi menjadi MPW PKS Sumbar, Insyahallahn ke depan kita akan mudah bersinergi bersama membangun daerah, apalagi beliau saat ini sudah menjadi Bupati terpilih Pasaman Barat,” Terang Mahyeldi.

Ketua DPW PKS Sumbar juga berharap dalam menjaga keharmonisan dalam kebersamaan tentu kerja sama dan kekompakkan dengan rakyat dalam menciptakan persatuan mencapai kesejahteraan akan lebih mudah dilaksanakan bila penyelesaian persoalan dunia ini selalu mendapat restu dan ridho dari Allah SWT. “Dekatkan umat dengan Tuhan, sebab dalam menyelesaikan persoalan dunia ini kita harus dekati Allah,” Pesan Mahyeldi.

Menurut Mahyeldi, Provinsi dan Kabupaten akan mudah bersinergi dan konsen dengan sektor pertanian, terutama dalam  meningkatkan pendapatan petani karena memiliki kesamaan visi dan misi, begitu juga dengan aset-aset pertanian yang ada di Kabupaten Pasbar akan disinerjikan dengan Provinsi Sumbar, dan tentu juga tidak mengabaikan skala prioritas.

Mahyeldi juga berpesan kepada Hamsuardi agar menjalankan visi dan misinya yang telah sesuai dengan amanah PKS agar benar-benar dapat mencurahkan perhatian kepada rakyat.

“PKS bersama partai koalisi dan rakyat telah memenangkan Hamsuardi sebagai bupati, oleh karenanya berikan perhatian penuh kepada rakyat,” Ujar Mahyeldi.

Sementara itu, Hamsuardi anggota MPW PKS Sumbar yang baru dilantik di dalam sambutannya mengatakan, sangat bersyukur sebab dengan adanya kebersamaan ini membuat dirinya lebih siap berkerja sama dengan Gubernur Sumbar khususnya untuk membangun Pasaman Barat kedepannya.

“Kepada seluruh pengurus DPD PKS dan DPW PKS serta seluruh kader juga kepada masyarakat, saya ucapkan terimakasih dan  apresiasi yang tinggi yang telah bekerja keras dalam memenangkan Pilkada 2020, dengan tak lupa kita harus selalu bersyukur dan mohon ridho atas semua amanah yang telah diberikan Allah SWT kepundak kita ini,” Ucap Hamsuardi. [Zoelnasti]

Pos terkait