Masyarakat Panton Labu dan Sekitarnya di Langsa Gelar Silaturahim Bahas Paguyuban

Foto : Hendra Nurdin

Barometernews.di | Kota Langsa, – Pertemuan silaturahim masyarakat Kota Panton Labu dan sekitarnya digelar di Kota Langsa, Ahad, (01/03) bertempat di Rangkang Kupi, Jalan Ahmad Yani, Kota Langsa.

Adapun agenda yang dibahas ialah pembahasan struktural organisasi paguyuban dan menyepakati agenda silaturrahmi/silaturahim akbar masyarakat Panton Labu dan sekitarnya di Langsa.

Pertemuan awal itu berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan, adapun yang berhadir DR. Muzakir Samidan (Rektor UIT), DR. Nurlina (Dekan FE. UNSAM), Hendra Nurdin (Ketua DOB Kota Panton Labu), T. Fadli (Pengusaha), Ridwan AR (Pengusaha), T. Zainal Abidin (Pengusaha) .

Lalu ada Syamsyul (Wadir RSUD Langsa), M. Nur (Imam Masjid Agung Langsa), H. Asy’ri Kohinoor (Pengusaha), Ustadz Jamil (Tokoh Masyarakat) serta pemuda dan hahasiswa asal Panton Labu, semua yang berhadir sepakat membentuk wadah pemersatu masyarakat Kota Panton Labu dan sekitarnya di Kota Langsa.

Adapun struktur yg telah tersusun yaitu 5 (lima) orang Tim Koordinator yang bertugas mengonsolidasikan seluruh masyarakat Panton Labu utk bergabung dalam wadah itu.

Berikut nama Koordinator :
1. Hendra Nurdin
2. T. Fadlin
3. Marzuki Samidan
4. Munawir
5. Ulul

Atas saran DR. Muzakkir Samidan yang juga Rektor UIT, agar untuk sementara tim dapat berkantor di Kampus Universitas Islam Tamiang (UIT) di Jalan. Ahmad Yani, Langsa.

“Dalam waktu dekat ini akan kita gelar silaturahmi akbar masyarakat Kota Panton Labu dan sekitarnya di Kota Langsa, sekaligus kita deklarasikan wadahnya. Insya Allah sebelum Ramadhan ini, “kata Hendra Nurdin salah satu koordinator.

Menuju silaturrahmi akbar itu, pihaknya terus mendata seluruh Masyarakat Panton Labu uttuk dapat berhadir dalam silaturrahmi nantinya.

“Itulah informasi hasil pertemuannya, semoga kita terus mampu berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan daerah kita. Dalam upaya inisiasi pembentukan masyarakat Panton Labu dan sekitarnya di Kota Langsa,” tutup Hendra Nurdin. (Red/Hd)

Pos terkait